Header Ads

Sharing Materi di BLC Telkom Klaten

Mulai Kemarin (Selasa, 18 Maret 2015), di BLC Telkom diberlakukan pembelajaran berupa Sharing Materi bersama teman-teman PKL.

Sharing Materi tersebut di Mulai dengan Topik LayoutIt!. Sekolah pertama yang memulai forum tersebut adalah dari SMKN 1 Mejayan, Madiun, yaitu sekolah saya.
Dari sekolah kami, diminta oleh Mbah Suro Dhemit untuk mempraktekkan Materi LayoutIt!, yaitu Membuat Template Website dengan menggunakan Bootstrap.

Forum Tersebut di mulai Pukul 13:30 WIB.
Saya dibantu oleh Siswa PKL dari SMK Hasan Kafrawi, Mayong - Jepara, yaitu Ifa Sonia.
Saya dan Ifa Sonia membuka forum tersebut dengan topik seperti berikut:
Hal ini adalah pengalaman pertama saya Sharing Materi di BLC Telkom Klaten.


Setelah Sharing Materi saya sudah selesai, Kemudian siswa PKL dari SMK Muhammadiyah 3 Surakarta, yaitu Alif memberikan Materi tentang TKJ -> Cara Menginstall User Manager untuk Mikrotik.

Tidak ada komentar