Header Ads

Diskusi Bersama Prakerin di BLC Telkom Klaten


Jum'at, 6 Maret 2015.
Pada hari ini seluruh Siswa Prakerin BLC Telkom Klaten tergabung dalam satu ruangan.
Dalam satu ruangan tersebut, kami dihadapkan dengan 5 Pertanyaan yang telah dibuat oleh Mbah Suro Dhemit. Pertanyaan tersebut berjuan agar Seluruh Siswa Prakerin mengerti Apa itu Prakerin, Tugas-Tugas apa saja yang harus dipahami oleh siswa prakerin tentang Jurusan mereka dalam prakerin ini.

Setiap 1 orang wajib mewakili Sekolahnya untuk menjawab Pertanyaan tersebut.
Banyak sekali jawaban yang menarik dan bisa saya jadikan sebagai referensi / motivasi saya sendiri.
Dari sekolah saya, SMK Negeri 1 Mejayan, Kab. Madiun diwakilkan oleh teman saya, yaitu Phadma Sadna Phitaloka.
Dilihat dari Gambar diatas ada pertanyaan yang TKJ, tetapi Siswa RPL pun juga harus berani Menjawab didepan. Guna melatih mental ketika berbicara didepan banyak orang.

Menurut saya sendiri, Prakerin di BLC Telkom Klaten itu sangat menarik.
Saya sangat kagum terhadap Mbah Suro, karena menurut saya, dialah Inspirasi saya Selama di BLC Telkom Klaten ini.


Tidak ada komentar